About My Life

About Me


Udah kebanyakan ya cerita tentang aku di contact me. Tapi aku punya masih punya cerita lain yang mungkin ini bagiku berharga, tapi entah kalau buat pembaca. Oke. Aku anak sulung dari dua bersaudara. Alhamdulillah dari keluarga yang sehat jasmani dan rohani, walau secara finansial cukup Alhamdulillah tapi I'm very happy with my family :*

Ini ceritanya foto waktu masih SMP, udah beda jauh ame yang sekarang.. -_-


next..

Waktu dari jaman SD sampe SMP gak ada momen yang berkesan mungkin karena aku belum mengidap penyakit hiperaktif seperti waktu SMK sampe sekarang ini.. hahahah, maksudnya dulu itu masih polos, pendiem, cupu, haduh gak banget,, nich ada foto anggota keluarga waktu jaman SMK, nama nya Conne'ting 2 - Community Of Networking 2. cieee keren yaa.. tapi aku belum bermetamorfosa jadi masih item dekil.. wkkwkwkwkk :D

 silahkan dicari mana yang merupakan saya dari foto dibawah ini : :D


Next, ada d'ATOM.. dulunya mereka segalanya, tapi lama-lama waktu udah kuliah masing-masing, pada sibuk masing-masing dan pada lupa satu sama laen.. banyak cerita dari bersahabat dengan mereaka, susah sedih senang bahagia bareng dari kelas 1 - 3 SMK, dan walaupun aku udah bikin mereka kecewa berat karena kesalahan fatal yang aku buat, but.. life must go on guys,, gak ada kalian gak akan ada tiwi yang seperti sekarang.. kalau ada moment spesial yang bisa buat kalian kembali seperti dulu dan maafin semua salah ku, gak bakal aku ngelewatinnya,, Disadari atau gak, kalian sahabat terbaik ku.. miss u banget d'ATOM :*

ini foto jaman hiperaktif di Skansa OSIS crew..


satu lagi yang gak bakal aku lupain dari jaman SMK, bahkan dari jaman SMP.. dia yang selalu ada disamping ku nerima aku apa adanya, jelek baiknya, walaupun waktu hiperaktif SMK dulu dia seringa aku tinggal tapi Rachmawati S.. you are my best friend forever :*  banyak kenangan manis yang sudah kita rajut bersama.. pengen mengulangnya lagi, miss and love you bebs :*

(aku nya item dekil banget ya Allah -_-)


lanjut setelah lulus SMK terus daftar sana sini tes sana sini, gak lulus semua, mungkin lagi gak hoki, ato emang otak ku udah bebel sama tes SNMPTN dan PMDK laennya, akhirnya aku tersesat di ITN.. Institut Teknologi Nasional Malang, ambil prodi Teknik Informatika S-1, waktu nulis ini udah jalan semester 5, cukup bahagia dengan semua teman, ada yang rese' ada yang baik, ada juga yang bikin jatuh hati... hahahha, eits, sebelum itu kenalin dulu keluarga ku di ITN .. NETLAB. Networking Laboratory.. oke, masih berbau jaringan, keluarga baru ini di dapet setelah masuk semester 2, berkat si ATW jadi bisa gabung di keluarga netlab. Alhamdulillah disini otaknya gak ada yang waras, jadi having fun.. kerjaan di lab. bysa lah ngajar praktikum riset sana sini dan kuliah seperti biasanya, tapi yang membedakan walaupun kadang ada rasa gak suka tau sebel sama anggota keluarga netlab, sebenernya ya sayang banget sama mereka.. mereka udah aku anggep kakak, adik sendiri.. ya begitulah netlab..


The last, terima kasih telah menjadikan hari-hari di ITN semakin berwarna ...
Pak Kahim 2014/2015 Farid Andalas S,
All of my time, all of mine, all of my love just 4 u ...


Kesimpulannya apa sih?
Aku mengalami banyak metamorfosa dari segi penampilan maupun pemikiran, tapi yang terpenting dari semuanya itu adalah "Yang terpenting bukanlah berada dimana kita untuk mencari kebahagiaan dan kesuksesan, tapi bersama siapa dan bagaimana cara kita untuk sukses dan bahagia"


Thanks to All

Tiwi


0 komentar:

Posting Komentar

 
Download this Blogger Template From Coolbthemes.com